Token PLN Gratis ?? Yuk Kita Buktikan Kawan



GadoNesia - Token PLN Gratis?? Kita buktikan disini kawan. Kembali lagi dengan saya Admin Karya Mahasiswa,di postingan kali ini sesuai judul saya akan membimbing anda yang kesusahan untuk mendapatkan No Token Gratis di bulan mei.
Oke kawan token gratis ini yaitu di dapatkan langsung di web Pelayanan PLN langsung ya,jadi usahakan untuk yang mau mendapatkan no token tersebut utamakan yg 450 VA Non subsidi ya kawan,langsung saja ke inti permasalahan tersebut kawan..

  1. Gunakan Handphone Android atau Laptop dan sejenis nya yang bisa untuk browser internet.
  2. Buka web pelayanan PLN Klik Di Sini
  3. Lihat ke sebelah kiri tengah di situ anda klik Gratis/Diskon Stimulus PSBB

     
  4.  Disini akan muncul kolom-kolom untuk pengisian IDPEL nya aja kawan,ingat ya hanya ID Pelanggan aja yang kalian masukan dan Masukan Captha atau kode kuning di samping dan klik Cari.
  5. Nah nanti ketikan sudah anda Klik Cari nanti di bawah akan muncul No Token yang anda masukan tersebut,anda ambil no token yang terbaru alias yang bulan Mei ya kawan.
  6. dan masukan deh No Token di atas tersebut ya kawan.

Mudah bukan?
oke kita sudahi dulu pembahasan ini,jangan lupa share ke temen kalian agar kebagian temen anda itu ya kawan dan agar anda mendapatkan Pahala untuk memberi tahu temen anda di bulan puasa ini.

2 komentar untuk "Token PLN Gratis ?? Yuk Kita Buktikan Kawan"

  1. Sayang banget, punyanya 900 VA hmm. Btw, thanks nice info gan!

    BalasHapus
  2. Waduh lumayan nih ... harusnya bisa hemat . Tapi alhamdulillah masih diberi kemampuan bayar.

    BalasHapus

Posting Komentar